RSS

Kabar Si Bibi

18 Jan

Sekitar sebulan yang lalu, tiba-tiba si bibi telfon saya. Seriously saya jadi merinding dan hati dag-dig-dug. Akhirnya saya bisa komunikasi ama dia.

Dia lagi di rumah sepupunya di Masohi. Mumpung di kota, dia pinjem hp sepupunya itu buat telfon saya. Dia cerita terpaksa ga bisa balik kerja ama saya karna ibunya baru meninggal. Kejadiannya pas dia mo balik ke Makassar. Karna kedukaan itu ples ga ada yang bisa jaga anak-anaknya lagi, dia ga jadi kerja ama saya.

Saya ikut berduka sekaligus berempati ama keadaan si bibi. Meski dia nih ART yang super komplit skill-nya bagi saya trus jujur dan bisa dipercaya, saya ga mau egois. Biarlah dia ngurus keluarganya dulu yang masih goyah. Apalagi duit hasil kerja abis karna ada berita duka itu. makanya dia juga minta ditransferin duit sisa yang masih saya simpen.

Pesen saya ama si bibi kalo kondisinya udah stabil dan dia mau kerja lagi ya silakan. Pokoknya saya minta dia ngabarin saya dulu. Saya ga berharap banyak sih. Mungkin ini dah jalannya saya nyari ART lagi yang kek dia.

Sementara ini saya mintol ama keluarga pak suami buat jaga Andra pas saya kerja. Dia bilang sebenernya betah ikut keluarga kecil kami. Cumaaannnn…dia sering ditelfonin ibunya yang kondisinya dah tua banget jadi kuatir kalo kenapa-kenapa. Dia bulan depan mo pulang Surabaya dulu. Saya ga tau dia bakal balik ama saya apa ga. Harapan saya sih balik soalnya saya dan Andra dah cocok banget deh. Moga-moga yang terbaik deh buat kami. Amin.

 
1 Comment

Posted by on January 18, 2012 in experince, family & relatives

 

One response to “Kabar Si Bibi

  1. Meirina Sukmadityasari

    January 20, 2012 at 7:27 am

    Amiiiiiiiin..

     

Leave a Reply

 
