RSS

Andra Sayang CK

30 Jan

Libur imlek minggu lalu saya ngajak Andra pergi ke Watampone, Bone. Niatnya maen ke rumah si A, kakak saya (skalian temu kangen ama nyokap tercintah). Alhamdulillah A nglairin anak cewek pertama. She’s my one and only my niece then. Namanya Sekar Putri Amalia. Panggilannya CK (baca: Ceka).

Alhamdulillah banget Andra ngerti bayi. Mungkin dia ngira bayi tuh boneka idup kali ye. Soalnya kalo liat CK, ekspresinya Andra gemes banget gitu. Dia suka megangin wajahnya. Yang bikin gemes lagi, Andra mau sayang CK (maksudnya, nyiumin CK). Tapi tetep yah kudu diawasin soalnya kalo gemes berlebihan keknya si CK bisa-bisa dicakar dan diremes-remes heheh.

Ada kejadian lucu. Andra kan lengket ama neneknya. Dia minta digendong mami. Kebetulan si CK nangis. Karna kakak saya ga quick response, saya gendong CK. Saya dan mami berdiri berdekatan. Rupanya si Andra lama-lama heran kenapa mamanya kok gendong bayi laen. Akhirnya dia minta gendong ama saya hihihi. Kita switched baby untuk digendong dong. Mami gendong CK, saya gendong Andra. Lama-lama Andra juga ngiri. Dia minta digendong mami lagi. Kita tukeran baby lagi lah. Wueheheh… apakah ini tandanya Andra cemburu ama adek bayi? Kalo ngliat dia sayang CK, apakah ini tandanya Andra siap punya adek? *ngelirik Gentleman*

 
2 Comments

Posted by on January 30, 2012 in family & relatives, kiddos

 

2 responses to “Andra Sayang CK

  1. Ade Chandra

    January 30, 2012 at 2:52 pm

    hello….ada wanita cantik yg ngelirik rupanya… ^__^
    sepertinya mesti kita tanya ke Andra dulu wekekekeke…😛

     
    • Wina Dahlan

      January 30, 2012 at 3:00 pm

      Cepet banget si papah baca😀

       

Leave a Reply

 
