RSS

Udel

21 Feb

serius cari udel

Sekitar dua minggu lalu saya dan Andra bercengkerama di kasur. Tiba-tiba aja dia buka baju saya. Kliatan donk perut saya. Dia sepertinya suka ngeraba udel aliyas pusar saya hihihi….

Supaya ga kebiasaan buka baju orang, saya skalian ngajarin Andra. Saya ajarin Andra letak udel di mana. tentunya udelnya sendiri dwonk๐Ÿ˜€ Langsung saya alihin perhatiannya ke udelnya sendiri.

“Udelnya Andra ada di perut sini” kata saya sambil buka kaos singletnya. Trus dengan bahagianya, dia elus-elus udelnya sendiri wkwkwk….

Saking senengnya Andra ama udel, ini bisa saya jadiin pengalih perhatian. Kalo Andra agak susah diatur gitu yah, saya tinggal bilang “Udelnya Andra mana?” Pasti dia langsung sibuk buka baju nyari udel hihihi.. Pernah nih dia serius buka baju tapi ga bisa. Dia narik tangan saya dan ngarahin ke bajunya. Oalah nakkkkk ternyata dia maunya dibukain baju supaya kliatan udel.

 
2 Comments

Posted by on February 21, 2012 in daily, kiddos

 

2 responses to “Udel

  1. Ade Chandra

    February 22, 2012 at 9:39 am

    wuahahahaha pinter e rek…lucu e rek…๐Ÿ˜€
    udel nya papa mana ya hahaha…๐Ÿ˜€

     
    • Wina Dahlan

      February 22, 2012 at 1:34 pm

      Udel bodong ta heheh

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: