RSS

Silent Birthday

10 Jul

Minggu lalu saya berulang taun. Sebelumnya suami dah nanya-nanya minta kado. Permintaan saya simpel sih, ga usah ngasi kado. Bukannya saya ga suka dikasi kado. Saya sueneng banget kok heheh… Masalahnya ntar kalo suami ultah kan saya ngerasa “utang budi” kudu balesin ngado. Nah, ini nih yang bikin males wakakak…. Intinya saya ga terlalu mengagung-agungkan hari ultah lah.

Walhasil pas hari H ya biasa aja. Di kantor pun no greetings. Saya ga tau juga kenapa notif di fb ga kliatan ultah sayah. Well saya seneng-seneng aja kok hari itu biasa ajah. Jarang-jarang kan kek gitu. Yang pasti ga ada yang nagih minta traktir kan kan kan wkwkwk… Emak pelit nih.

Temen-temen kantor baru sadar saya ultah tiga hari kemudian. Itu pun karna ada temen yang pas ultah hari itu. Brubung telat, nraktirnya expired donk yahhh *ngeles*

Sebenernya h-1 ultah mama saya bikin nasi kuning. Saya sendiri pesen kue ultah. Kuenya rainbow cake. Hiasannya saya dedikasiin buat Andra tersayang. Saya minta hiasan bertema alat transportasi. Jadi ada pesawat, mobil, kreta, dan motor. Trus lilinnya seadanya donk. Adanya lilin angka 2 dan 3😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: