RSS

Hukum Alam

11 Oct

Awal saya masuk kantor yang ini, saya diberitau teman-teman ada fenomena yang unik. Fenomena ini berhubungan ama jabatan bos-bos di sini. Konon, bos yang personally baek (dan pastinya performance pun baek juga) kalo menjabat di sini cuman sebentar. Maksudnya tipe bos kek gitu cepet dimutasi. Keknya ini dah jadi hukum alam gitu deh.

Well…belum lama saya ngerasain sendiri. Awal taun ini saya ngerasain komposisi bos-bos yang baek dan solid. Mreka saling support dalam kerjaan dan yang penting ga saling menjatuhkan. Pengalaman dulu ada yang saling menjatuhkan. Nah, kalo komposisi yang saya maksud ini klop banget dah. Tipe kepemimpinan yang merangkul semua anak buah meskipun di remote area. Mreka juga transparan dan ngedukung kemakuan anak buah. Ga ada namanya bos nyerobot dinesnya anak buah. Ga ada juga namanya anak buah dilarang dines or training. Makanya banyak temen-temen di remote area juga seneng dan respek pastinya.

Kebahagiaan ini cuman sesaat. Ga sampe setaun tiba-tiba aja ada pengumuman mutasi. Yang bikin saya sedih, atasan langsung saya juga termasuk yang ditransfer. Hiks…hiks… Yang saya dan temen-temen suka dari bliow adalah gaya sersan aliyas serius tapi sante. Mo gimana pun gaya kerjanya dan di manapun, yang penting kerjaan slese tepat waktu. This is so my style. Bliow orangnya ga nyiptain jarak ama anak buah, malah sering ikutan nongkrong di warkop dan yang pasti jadi “vendor” hahaha…. Ini yang kadang bikin kangen punya bos yang model begini. Semoga someday bisa dapet bos yang enak lagi. Amin.

 
Leave a comment

Posted by on October 11, 2012 in office

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: