RSS

Kue-kue Ultah

08 Nov

Dalam taun ini saya pesen tiga kue ultah. Pertama, bulan Juli kemaren dalam rangka ultah saya donk. Temanya alat transportasi. Waktu itu Andra demen banget ama truk, mobil, kereta, dsb lah. Saya pesen rainbow cake di istrinya temen. Alasannya pengen tau gimana sih rasa dan rupa rainbow cake hihihi.

Kedua, pesen kue pas ultahnya suami. Brubung dia ini orangnya sangat simpel, pesen kuenya juga simpel dan kecil-kecil ajah. Saya pilih cupcake tema Angry Birds. Alasannya Andra fan berat Angry Birds (yang dipanggil Bubu ama dia). Saya pesen di Cupcake Company di Jl. Lagaligo hasil rekomen dari temen-temen.

Kue ketiga didedikasikan khusus buat si bos kecil, Andra. Alhamdulillah dia udah berumur 2 taun. Ga ada perayaan khusus karena dasarnya kita keluarga yang ga mentingin formalitas ultah. Saya pesen kue soalnya Andra udah tau dan bisa tiup lilin. Padahal bulan Maret kemarin pas pakdenya ultah di Makassar, dia nangis ngejer ga mau deket lilin. Bulan Mei lalu dia diundang tetangga yang ultah ke-2 juga nangis ga mau masuk rumah, entah karna rame atau takut kuenya.

Eniwei, kue ultah Andra beli di Dapur Cokelat. Alasannya si emaknya Andra demen coklat hehe… Sebenernya saya pengen pesen yang bertema Angry Birds. Brubung pesen kue berdekor harganya minimal 700 ribeng, saya batalin hahah… I didn’t (and stil don’t) wanna waste money for less important thing. Solusinya, saya pesen kue tar standar plus dikasi coklat serut ama empat dekor Angry Birds.

image

Pesenan kue ini sebenernya mengecewakan. Warna coklat serut ama dekornya ga sesuai ama pesenan saya. Pelayanannya ga memuaskan pula. Brubung waktu itu malem lebaran Idul Adha dan padat banget, saya ga bisa ngurus langsung complain ke supervisor-nya. Tapi malem itu juga, saya ngetwit ke @dapurcokelat yang di Jakarta. Saya aduin langsung. Beberapa hari kemudian saya baru bisa telfon supervisor yang di Makassar. Ternyata SDM di Makassar kurang mendukung cyin. Saya malah dapet curhatan dari dia emang anak buahnya susah diatur. Maklum lah, saya sendiri suka kesel dan suka marahin pelayanan dari orang-orang lokal sini.

 
 

Leave a Reply

 
