RSS

Bujang Lokal

05 Apr

Seminggu ini saya jadi bujang lokal. Gara-gara mami ngajak Andra ke Bone nengokin sister A yang baru ngelairin anak kedua. Awalnya saya dan pak suami ga setuju. Berhubung parents-in-law refused to take care Andra for a while in Makassar, ya sudah jalan tengahnya gini.

Amat sangat ga enak loh sendirian di rumah. Kangen ama anak so pasti dan kali ini rasanya beda ama berpisah karna dinas. Kemarin lusa saya nyoba pulang malem. Pulang kantor saya ngajak temen-temen hang out. Awalnya kita berkaraoke ria. Skalian nyoba karaoke Diva (punyanya Rossa yang ternyata tidak recommended). Abis itu makan di Mie Awa. Seneng sih ngabisin waktu daripada di rumah sendiri. But I could’t lie my self that I still felt the emptyness inside of me. Beda loh rasanya bersenang-senang kek jaman single dulu.

Kemarin akhirnya saya pulang seperti biasanya. Saya cuman nyuci baju, masak, makan, dan bersih-bersih rumah sendiri. Menurut saya ini jauh lebih baik daripada hanging out ga jelas. Kesimpulannya status, orientasi, dan usia mempengaruhi definisi bersenang-senang😉

 
Leave a comment

Posted by on April 5, 2013 in daily, experince, happening

 

Leave a Reply

 
