RSS

Kembali Tidak Membujang

11 Apr

Alhamdulillah akhirnya saya kembali tidak membujang. Senang Andra bisa kembali di pangkuan saya. Perasaan hampa seminggu ini (meskipun ikutan nongkrong dan jalan ama temen-temen) kembali terisi.

Kemarin lusa saya pergi ke Bone untuk jemput Andra dan mami. Sebenernya saya berencana cuti hari ini dan besok. Ternyata cuti saya ditolak sodara-sodara dengan alasan ada acara penting. Emang acara penting sih pake datengin orang-orang Depot seluruh Sulawesi, Maluku, dan Papua. Karna dilarang, saya ambil alternatif buat majuin cuti. Saya berangkat sendirian ke Bone hari Selasa, 9 April 2013 dan besoknya pulang ke Makassar bertiga🙂

Andra ternyata kangen berat ama akyu. He’s addicted to his mommy. Meskipun masih kecil dan belum bisa mengekspresikan perasaannya dengan penuh, tapi dia suka heran dan tanya ke mana mamanya. Begitu dia ketemu saya, dia ga mau ngelepas saya. Saya masuk kamar mandi bentar aja dicari. Besoknya bangun pagi, langsung manggil-manggil nama saya. Kalo gini hati seorang ibu kembali penuh. You complete me, son! :-*

 
Leave a comment

Posted by on April 11, 2013 in daily

 

Leave a Reply

 
