RSS

Where Have I Been?

16 May

Postingan terakhir saya tanggal 17 Mei 2013. Sekarang tanggal 16 Mei 2014, jadi hampir setaun saya belum nulis blog. Where have I been? Saya ga ke mana-mana kok. Saya masih di Makassar dan harapannya cepet dimutasi ke Surabaya *AMIIN*

Setaun belakangan ini saya ga terlalu menyelam ke dunia maya. Saya ga ngeblog dan ga blog-walking. I’m all at sea real life. Rasanya tenang dan ga terpengaruh ama apa-apa. Eh keknya saya melanggar niat saya etlis nulis blog seminggu sekali hihihi.

Apa yang terjadi selama setaun belakangan? Kalo liburan saya udah nulis di postingan sebelumnya. Niatnya liburan itu cukup, tapi ternyata ada racun rute baru dari Air Asia. Jadinya ada liburan tambahan ke Manado awal November 2013. Sayangnya, kami sekeluarga ga sampe nyebrang Bunaken soalnya waktu itu cuaca dan ombak ga menentu. Waktu awal taun 2014 denger Manado kena musibah, saya ikut sedih. Lah wong baru aja nginjekin kaki di sana. Apalagi sempet lewat kawasan Boulevard tiba-tiba jadi hancur. Daerah reklamasi emang riskan yahhh… Duh padahal rumah saya di Makassar termasuk daerah reklamasi.

Kalo soal anak, alhamdulillah rencana saya dan pak suami untuk program nambah anak (kalo bisa cewek) berjalan dengan baik. Pulang dari Hongkong, saya sempet dinas ke Pare-pare trus lanjut Jakarta. Setelah itu alhamdulillah saya positif hamil. Sekarang adiknya Andra, si putri tidur cantik Aurora berumur dua setengah bulan🙂 Cerita soal kehamilan dan kelahiran, Insya Allah akan saya posting tersendiri *kalo ga lupa dan yang paling penting kalo ga malesss hohoho*

Andra sendiri mulai sekolah di TK TI (sengaja ga dilengkapin) deket kantor. Dia masuk kelas Play Group. Saya milih sekolah di sini alasannya ga muluk. Lokasinya yang lumayan deket dari kantor meskipun cukup jauh dari rumah. Yang paling penting sekolah ini berbasis Islam. Udah kliatan kok hasilnya Andra sering ngoceh doa dan surat Al-qur’an. Beberapa bulan pertama sih saya nunggu di dalem kelas lama-lama bisa saya tinggal. Yang masih PR banget buat Andra tuh kalo hari Jumat waktunya belajar wudhu & shalat di aula yang notabene kumpul ama anak-anak TK. Dia masih suka nangis dan takut. Minusnya Andra ikut sekolah adalah gampang sakit *tipikal anak-anak*, suka niru temennya yang suka mukul, dan tiap Senin-Sabtu masuk. Sabtu maunya kan family time. Dulu sih suka bolos haha *jadi inget masa kecil saya yang suka bolos* tapi kalo deket terima rapot gini diusahain masuk terus donk😀

Apalagi yang mau dicritain? Sebenernya banyak ide pas saya cuti melahirkan, tapi sekarang begitu ngadep kompi kok idenya terbatas yak. Yasud gpp, kali aja better dicritain terpisah supaya enak dibaca. Nantikan tulisan saya brikutnya. Saya berniat nulis rutin kembali *finger crossed*

 
Leave a comment

Posted by on May 16, 2014 in experince

 

Leave a Reply

 
