RSS

Tentang Kerjaan

30 May

Tiba-tiba aja pengen nulis sebelum bel pulang jam kerja berakhir.

Pernah ga ngerasa muak ama kondisi kerja? Kerjaan bejibun tapi gaji tetep bahkan nilai kinerja dianggap ga memenuhi syarat. Bisa juga kondisi enak tapi bosnya yang ga sek-asek. Atau pernah ngalamin kondisi teman atau bos yang suka “memanfaatkan” fasilitas kantor berlebihan buat kepentingan pribadi. Bisa juga ngiri ama temen yang laen karena dapet benefit lebih meski satu kantor. Pokoknya hal-hal yang bikin jengkel deh. Pasti kan ya ya yah….

Kalo udah muak kek gini, biasanya saya ngayal pengen resign ajah. Regardless of the reasons I’m hanging on, asik juga kok ngayal. Ujung-ujung dari ngayal ini slalu ada pertanyaan siap ga ninggalin pekerjaan yang berarti juga kehilangan penghasilan beserta benefit yang biasa diterima? Ini nih susah dijawab dan dipraktekin.

Kadang kesel juga ama diri sendiri, kenapa saya ini ga ada darah wirausaha. Akhirnya kepikiran cukuplah saya yang punya mental pegawai. Saya pengen anak-anak someday bisa mandiri punya penghasilan dengan usaha sendiri yang disenangi, syukur-syukur bisa manfaatin bakatnya. Makanya saya dukung pak suami yang pengen berwirausaha someday. Dan kami pun menanti someday itu kapan. Apakah dalam waktu dekat atau masih lama? Time will answer.

 
Leave a comment

Posted by on May 30, 2014 in office

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: